Monday, December 5, 2016

Bagaimana Cara Flash Oppo Joy Tanpa PC?

Bagaimana Cara Flash Oppo Joy Tanpa PC?. Apakah oppo joy anda mengalami eror atau sering hank sendiri? atau mukin juga bootloop cuma stuck di logo oppo saja?. Jangan kawatir dan tidak usah panik karena setiap permasalahan pasti ada solusinya. Lalu bagaimana cara mengatasi oppo joy bootloop, eror dan mati?.

Anda hanya perlu melakukan flash oppo joy. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat mengatasi permasalahan diatas, yakni dengan mlakukan flash atau install ulang oppo joy lewat pc, namun bagi anda yang tidak punya pc jangan kawatir, pasalnya ada juga cara flash oppo joy tanpa pc yang tak kalah ampuh, bahkan caranya juga lebih mudah. Cara ini juga dapat mengatasi oppo joy lupa pola atau kata sandi.

Hanya berbekal MMC atau MicroSD saja anda menyelesaikan masalah di oppo joy anda. Caranya anda hanya perlu mendownload firmware atau stockroom oppo joy lalu masukkan firmware yang sudah didownlad tadi ke MMC atau MicroSD, tahap selanjutnya silahkan masuk ke mode recovery di ponsel oppo joy, untuk langkah - langkah yang lebih lengkapnya tentang cara flash oppo joy tanpa pc anda dapat lihat di situs update WartaSolo.com.